Deep thought (?)

  • 0
Whoa I was 18 years old now. Sometime I think growing up seems so creepy. I mean... here it comes many responsibilities hehe. Bukannya saya tidak suka dikasih tanggung jawab, cuma kadang jadi lupa bernafas (not literally). Well... jadi apa yg telah saya lakukan liburan ini? Hmm... kadang realita gak sesuai ekspetasi. Ngakunya sih mau produktif tapi... At least saya beberapa kali produktif kok, bikin beberapa D.I.Y atau typography... Talking about D.I.Y., I love to make things actually, I mean almost every D.I.Y. is a life hack. You can make something and it cost cheaper than buy it from store (bonus: you'll be more creative) I admit I'm lazy af, but make D.I.Y thing always make me feel excited. Problem muncul ketika bahan-bahan ada yang kurang, at this point, saya terlalu malas untuk beli hehe. Dan lagi fokus saya mudah teralihkan, jadi kadang satu D.I.Y. belum selesai udah bikin yg lain...
Anyway, lately saya main PS lagi hihihi, yah walaupun cuma pake emulator di laptop. Oh my happy childhood I miss you haha. Dan gara-gara itu juga sering begadang sampe dini hari. Kadang jadi kepikiran banyak hal... Udah 18 tahun... Udah (hampir) semester 3... Kadang mikir bisa nggak ya aku gini, bisa nggak ya aku gitu, and so on... Gimana nanti aku semester depan? Gimana nanti waktu TA? Gimana nanti habis lulus? Gimana nanti aku cari kerja? Gimana nanti kalo umurku udah 25? Blablablabla... Kadang saya juga mikir selama ini hidup saya sudah terlalu enak dan nyaman... Huft, mikir kayak gitu emang gak pernah ada habisnya. Tapi pasti kalian juga pernah ngerasa insecure sama masa depan, kan?
Hahaha, sudahlah... Biarkan saya berlibur dulu. Otak saya kurang piknik sepertinya. See ya...