First post in 2015, eh?

  • 0
Hola my bloggy!
*bersin-bersin*
*batuk-batuk*
*ambil sapu & sulak*
*bersih-bersih*
HUWAAAA it's such a looooong time since the last time I wrote something in this blog. Sampe berdebu dan penuh sarang laba-laba gini :( I'm so sorry my bloggy :((
Terakhir itu akhir semester 1 dan sekarang semester 2 bahkan udah mau berakhir... Almost 6 months huwo huwo~ Dan sekarang aku bingung mau nulis apa...
Anyway, kemana saja saya 6 bulan terakhir?
Well... bisa dibilang semester 2 itu dimulainya dunia perkuliahan yang sesungguhnya. Maaf maaf sedang sibuk dengan dunia nyata, dan kalo selo I rather sleep than doing anything because sleep is such a priceless thing to do now *maaf alay* But I mean seriously baru sekarang ngerasain dikasih kesibukan yang warbiyasa gini :") Well tetep kudu bersyukur sudah diberi 'kesibukan' yang nggak aku dapet di masa putih abu-abu karena ada dinding pembatas bernama 'akselerasi'. Tapiiii bukan saya tidak bersyukur ya jadi anak aksel, emang sih saya jadi nggak bisa ikut banyak-banyak organisasi/kegiatan tapi tetep ada kok sisi positifnya :)) Back to topic, bersyukur sih sekarang mulai ikut beberapa kegiatan kepanitiaan & organisasi, at least saya tau rasanya punya tanggung jawab di luar bidang akademis. Kadang merasa belum maksimal juga karena ya saya akui saya memang belum berpengalaman tapi tetep berusaha juga kasih yg terbaik kok :3
Lalu, apa kabarnya bidang akademis?
Nah ini juga sedikit ada masalah hehe, yah seperti yg tadi udah disebut baru kali ini saya ada kesibukan-kesibukan lain di luar bidang akademis, dan kemarin itu jadi sedikit-banyak keteteran sama tugas-tugas kuliah... :( Huwoo I have a worst time management skill. Daaaaan ditambah mood swing yg sering nggak karuan. My bad habit: kalo udah nggak mood / nggak suka sama tugasnya / dosennya / kelompoknya bakal setengah hati, ralat seperempat hati ngerjainnya :( Huee saya butuh belajar profesionalitas sepertinya hehe.
Hmmm mau cerita apalagi ya... *staring my laptop for a moment*
Anyway, so many many many many things happen this semester, whether it were fun, sad, exciting, awful, etc... Yak jadikan itu semua ladang pembelajaran aja sih *sok bijak* Tapi ya kalo diinget-inget emang nano-nano banget semester ini, walaupun kadang saya juga ngeluh saking capeknya secara lahir batin *halah* tetep bersyukur jadi bagian dari ini semua. Tujuan dari jaman SMP pengen masuk sini walaupun waktu itu belum serius-serius amat. Tapi semakin memantapkan pilihan buat ke sini sejak SMA. Dan sekarang beneran ada di sini, sudah bertahan hidup hampir setahun pula. Yaap, here I am, salah satu mahasiswa Teknik Arsitektur, Universitas Gadjah Mada. Break a leg! Kudu semangat memperjuangkan impian! :)))